by

XINONA BOBA Pelepas Dahaga Kekinian

Minuman Hits jaman sekarang banyak inovasi rasa, salah satunya adalah boba.  Boba atau yang dikenal dengan bubble tea atau teh susu mutiara ini menjadi minuman hits yang banyak disuka penikmatnya dari berbagai kalangan.

Demi mencicip minuman hits ini para penikmatnya rela antri untuk membelinya. Hal ini pun menjadi peluang bagi pelaku bisnis kuliner. Banyak gerai minuman hits boba bermunculan di pusat kota dan daerah-daerah, dan tak ketinggalan juga di Karawang.

Adalah XINONA BOBA KARAWANG, gerai minuman hits boba yang berada di Desa Anggadita Kecamatan Klari – Kabupaten Karawang. Di gerai ini selain menyediakan boba rasa original brown sugar,  juga ada coklat, vanilla blue, red velvet, cookies brown sugar, salted caramel dan rasa taro.

Eros Rosadi, Manager XINONA BOBA KARAWANG

Menurut sang manajer, Eros Rosadi, XINONA BOBA KARAWANG adalah produk minuman yang khas menampilkan rasa brown sugar, perpaduan kental manis, fresh milk juga ditambah chesse cream yang sangat nikmat dengan aroma taburan brown sugar yang kemudian dibakar.

Gerai minuman hits boba yang dibuka pada 24 Maret 2020 lalu ini sudah mempunyai banyak pelanggan tetap. “Semua menu yang ada di gerai XINONA BOBA KARAWANG menjadi favorit bagi para pelanggan, dan kami benar-benar menjaga cita rasa agar para pelanggan selalu kembali untuk menikmati menu yang ada disini,” ujarnya.



XINONA BOBA KARAWANG
Jalan Industri Anggadita, Dusun Sukamulya RT. 021 / RW. 006
Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten karawang, Jawa Barat 41371
Belakang Kantor Desa Anggadita
WA : 08889911889
www.facebook.com/jupleboba/
www.instagram.com/qs_xinonaboba_karawang/

BISNIS KARAWANG
Author: BISNIS KARAWANG

Silahkan untuk mengutip berita dari situs ini, dengan syarat menyebutkan jelas sumber berita tanpa disingkat yaitu BISNISKARAWANG.COM.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *