by

Tak Perlu Filosofi Untuk Menikmati Cold Brew Coffee

Di penghujung tahun 2019, DELAPANPULUHDUAPULUH berproses dan mulai mempersembahkan kopi kemasan dalam bentuk botol. Produk spesialnya terfokus pada Kopi Cold Brew.

Kenapa dinamakan DELAPANPULUHDUAPULUH dan apa filosofinya? Jawabannya sederhana, karena jika bilangan 80 ditambahkan bilangan 20 berarti 100 :). Terus apa filosopinya? Tidak ada filosopi dalam penamaan ini karena DELAPANPULUHDUAPULUH bukan filosofi kopi.

Kenapa Kopi Cold Brew ?
DELAPANPULUHDUAPULUH memperkenalkan Kopi Cold Brew dan menyebutnya Kopi yang baik. Pada metode pembuatan Kopi Cold Brew, kopi yang dihasilkan mempunyai tingkat keasaman cenderung lebih sedikit, sehingga lebih aman dikonsumsi bagi lambung. Bahkan dikonsumsi pada saat perut dalam keadaan kosong.

Produk
Kopi Cold Brew Susu Aren
Kopi Cold Brew Susu
Kopi Cold Brew Susu Bebas Gula/Manis
Kopi Black Original Cold Brew

Pemilihan Kopi
Perpaduan antara biji kopi Arabika dan Robusta dengan nilai Specialty Coffee dengan kualitas yang baik dan bagus sehingga menghasilkan rasa yang enak dan aroma kopi yang menyegarkan dan berkarakter.

Masyarakat dunia sudah mengakui bahwa kopi Gayo merupakan salah satu varian kopi terbaik. Hasil dari penilaian para ahli kopi, kopi yang dihasilkan dari dataran tinggi Gayo menghasilkan rasa yang unik. Dan DELAPANPULUHDUAPULUH menggunakan varian kopi ini 🙂

Store & Disribution:
Taman Ratu Cluster Blok A No.2 Karawang
Order via Whatsapp +62 821-2534-6822
Instagram: delapanpuluhduapuluh

BISNIS KARAWANG
Author: BISNIS KARAWANG

Silahkan untuk mengutip berita dari situs ini, dengan syarat menyebutkan jelas sumber berita tanpa disingkat yaitu BISNISKARAWANG.COM.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed