Perluas Jangkauan Pasar, Lemonilo Ekspor Lemonilo Ramen ke Costco – Amerika Serikat

Jakarta – Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods terkemuka di Indonesia memasuki tahap baru dalam ekspansi produknya secara global dengan mencatatkan ekspor produk Lemonilo Ramen ke Costco, salah satu retailer terbesar di Amerika Serikat.

Tonggak pencapaian ini menjadi langkah strategis bagi Lemonilo untuk terus berkomitmen dalam memperluas jangkauan nya secara global.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia menuturkan bahwa keberhasilan ekspansi Lemonilo secara global ke pasar Amerika Serikat melalui Costco ini seiring dengan kesuksesan dari inovasi Lemonilo yang berkelanjutan dan melihat peluang untuk bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

“Ekspansi produk Mie Lemonilo Ramen ke Amerika Serikat merupakan salah satu bentuk perkembangan inovasi Lemonilo dalam mencapai visi misi kami, untuk terus memberikan akses makanan dengan komposisi yang jujur, rasa yang enak dan pastinya berkualitas kepada lebih banyak orang di seluruh dunia. Dalam mengakomodasi kebutuhan ini, kami menjual produk Lemonilo Ramen berbasis Vegan untuk pasar Amerika Serikat ” Ujar Shinta.

Selain itu Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo juga menuturkan optimisme perusahaan untuk terus melakukan ekspansi pasar secara global yang disertakan dengan kualitas produk yang aman dan lebih sehat.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap well being konsumen, kami akan selalu berupaya untuk terus melakukan inovasi dengan konsistensi tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Selain itu kami terus memperluas jangkauan ke negara-negara tujuan ekspor lainnya. Perusahaan sangat optimis untuk terus memperluas akses produk Lemonilo dan memastikan bahwa produk Lemonilo yang tersebar sehat, aman dan berkualitas sehingga bisa dinikmati seluruh kalangan” Ujar Ronald.

Tiga varian Lemonilo Ramen Chick’n Chow Mein, Fire Chow Mein dan Chick’n Curry Soup kini tersedia di kawasan Metropolitan Los Angeles yang bisa didapatkan secara langsung di Costco, dan beberapa toko retail ternama lainnya seperti Pavilions, Daiso, Central Market serta secara online melalui situs e-commerce Amazon. Langkah ini sejalan dengan dedikasi perusahaan untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik bagi pelanggan di pasarglobal.

Related posts